Selasa, 12 Mei 2015

Preview Leg II Semifinal Liga Champions: Real Madrid Vs Juventus

Real Madrid vs Juventus (Foto: http://asiabetking.org)
(LIVE SCTV PUKUL 02.30 WITA)

Benzema Comeback!

Real Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions 2014-15 Kamis (14/5) dini hari WIB.

(Getty Images)
Dalam laga ini El Real hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke semifinal.

Walaupun meraih kemenangan 2-1 di Juventus Stadium, perwakilan dari Italia tersebut belum sepenuhnya aman untuk lolos ke final. Bermian di Bernabeu, Si Nyonya Tua hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Namun, bermain imbang di kandang Madrid adalah hal yang sangat sulit terlebih Karim Benzema sudah kembali dan kemungkinan akan masuk kedalam starting XI.
Kembalinya Benzema menjadi kabar baik menjelang bergulirnya leg kedua semifinal Liga Champions. Mengingat pada pertemuan pertama, Benzema tidak bermain karena mengalami cedera. Setelah Benzem kembali, kabarnya Toni Kroos diragukan tampil setelah mengalami cedera ringan pada saat melawan Valencia akhir pekan kemarin.
Benzema terlihat sudah berlatih seperti biasa (Getty Images)

Pada pertandingan nanti, tuan rumah masih harus kehilangan gelandang kreatif asal Kroasia, Luka Modric. Pemain berusia 29 tahun tersebut masih mengalami cedera dan harus absen cukup lama. Lini tengah mungkin akan diisi oleh Sergio Ramos kembali. Sedangkan untuk tim tamu sepertinya tidak ada masalah. Kembalinya Paul Pogba memberi lebih banyak pilihan bagi Allegri untuk lini tengah. Pada pertandingan terakhir Juve, Pogba mencetak gol menandakan dirinya siap kembali untuk memberi kreasi dilini tengah. Motivasi lebih akan tertanam pada kedua tim yang bermain. Juve telah menunggu 12 tahun untuk masuk semifinal, namun sayang mereka kalah pada laga final 12 tahun lalu. Sedangkan El Real berambisi untuk menorehakan sejarah sebagai tim yang dua kali juara Liga Champions berturut-turut. Akankah Real Madrid maju ke partai final dan meraih gelar Liga Champions dua kali berturut-turut, atau sejarah 12 tahun lalu akan kembali terulang saat Juventus mengalahkan El Real dibabak semifinal. Kita lihat saja nanti.
Sumber berita: http://ngonoo.com/2015/05/222358/prediksi-pertandingan-real-madrid-vs-juventus-benzema-comeback/

Gianluigi Buffon: Juventus Bertahan Dengan Menyerang

Gianluigi Buffon (Getty Images)
Gianluigi Buffon memprediksi Real Madrid akan melakukan tekanan dan terus menyerang sepanjang pertandingan di Santiago Bernabeu dinihari nanti pada leg kedua semi-final Liga Champions.
Strategi tersebut terbilang lumrah mengingat Real Madrid harus mengejar ketertainggalan 2-1 dari Juventus di leg pertama semi-final. Untuk mengatasinya, Buffon menilai Juventus harus bertahan dengan cara menyerang. "Madrid memiliki kualitas yang bagus di sepertiga terakhir lapangan. Jika kami datang ke sini hanya untuk bertahan, kami akan menyesalinya," kata Buffon, Rabu (13/5). "Saya pikir kami akan berusaha dan bermain dengan kecerdikan tersendiri, melihat apa yang menjadi keuntungan kami, meski keunggulannya kecil.""Masing-masing dari kami memiliki keinginan mewujudkan mimpi sampai ke final. Satu-satunya cara ke final adalah datang ke sini dan memainkan sepakbola kami." "Real melawan Juventus adalah laga kebanggaan bagi semua orang di Juventus, pemain, staf, klub dan juga fans," tandasnya.
Sumber berita: http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2015/05/13/11684082/buffon-juve-bertahan-dengan-menyerang?ICID=TP_HN_2

Diego Lopez: Dari Lubuk Hati Terdalam, Semoga Madrid ke Final 

Diego Lopez © Ist
Diego Lopez memberikan dukungan pada mantan klubnya, Real Madrid, untuk melewati Juventus dan maju hingga ke final Liga Champions di musim kompetisi kali ini. Lopez sempat menjadi kiper utama Madrid di era Jose Mourinho. Namun musim lalu ia harus mengisi posisi terebut bergantian dengan Iker Casillas di bawah asuhan Carlo Ancelotti, hingga akhirnya sang pemain terpaksa menyingkir dari persaingan dan pindah ke AC Milan. Namun demikian rupanya masih ada sedikit cinta tersisa dalam diri Lopez untuk sang mantan klub, Madrid. "Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin Madrid bermain di final. Namun demikian hal tersebut bakal amat sulit," jelas Lopez menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Prediksi Line Up Pemain:
Real Madrid:
Casillas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Rodriguez, Isco, Kroos, Ronaldo, Bale, Benzema
Juventus:
Buffon, Lichtsteiner, Chiellini, Bonucci, Evra, Pirlo, Marchisio, Pogba, Vidal, Morata, Tevez

Sumber berita: http://berbol.com/2015/05/12/49507/prediksi-susunan-pemain-real-madrid-vs-juventus-semifinal-liga-champions-2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar