Sabtu, 27 Juni 2015

Music Zone Top 12 Juni (Part II)

(Capture pics by Youtube)
(CATATAN: INI ADALAH BAGIAN KEDUA ATAU LANJUTAN DARI DAFTAR CHARTS BAGIAN PERTAMA. DI BAGIAN INI ADA CHARTS DARI POSISI 6 SAMPAI 1.)
Hella hello music lovers...!!!
Udah puas belum ngeliatin deretan charts MZ dua hari lalu? Pasti kamu belum puas kan..? Nah, maka itu MZ akan ngelanjutin lagi deh deretan chartsnya.
Nah, biar hatimu gak galau nih, sekarang aja deh dibagian kedua ini Music Zone akan kasih tau peringkat mana yang naik atau turun atau apalah apalah... Ya udah kita mulai dari peringkat ke-6 yahh...

6. Jess Glynne - Hold My Hand (New Entry)

Ini dia lagu baru yang masuk Top 12, yaitu Jess Glynne yang langsung membawa lagunya melonjak ke posisi ke 6.


Label: Warner Music Indonesia
 Album:  I Cry When I Laugh

5. Sam Smith Ft John Legend - Lay Me Down (Naik)

 Bukannya "down", eh malah lagu ini kembali naik ke posisi 5 besar...


Label: Universal Music Indonesia
Album: In The Lonely Hour

4. Carly Rae Jepsen - I Really Like You (Turun)

Waduh, merosot aja nih lagu ke posisi 4, padahal banyak amat yang "really really like" lagu ini lho...


Label: Universal Music Indonesia
Album: E•MO•TION

3. Jessie J - Flashlight (Naik)

Lagu yang juga sekaligus soundtrack dari film Pitch Perfect 2 ini semakin menanjak ke posisi ke 3 besar...


Label: Universal Music Indonesia
( Pitch Perfect 2 Soundtrack)

2. Taylor Swift Ft Kendrick Lamar - Bad Blood (Turun)

 Yah, baru aja jadi juara di Top 12 bulan lalu, eh lagunya Taylor Swift ini malah terlempar dari posisi juaranya, yaitu di posisi ke 2.


Label: Universal Music Indonesia
Album: 1989

Nah, udah liat kan lagu mana aja yang hadir di Top 12 ini. Kalo yang kemarin udah tau deretannya, sekarang juga udah tau peringkat dari posisi 6 sampai kedua, kali ini MZ akan memberikan ke kamu siapa juaranya. Yap, pasti udah tau kan.... See You Again kembali menjadi juaranya setelah sebelumnya di bulan lalu lagu ini terjatuh ke posisi kedua. Congrats...!

1. Wiz Khalifa Ft Charlie Puth - See You Again (Naik)


Label: Warner Music Indonesia
(Furious 7 Soundtrack)

Berita seputar lagu See You Again:

Taylor Swift 'Lengah', Wiz Khalifa Tak Segan Ambil 'Mahkota'nya


Wiz Khalifa dan Taylor Swift ©istimewa
Dalam industri musik memang persaingan sangat ketat. Proses Meraih posisi puncak terus menerus memang sulit, harus ada gesekan antara musisi-musisi terkait.Begitulah cerminan yang ada dalam chart Billboard Top 100 saat ini. Taylor Swift dan Wiz Khalifa saling uber untuk berdiri paling depan. Wiz Khalifa baru saja membenamkan Taylor Swift di posisi ke dua untuk merebut posisi puncak. Padahal lagu Bad Blood-nya baru saja bertengger paling atas minggu lalu. Pekan lalu, keberhasilan promosi klip Bad Blood milik Taylor akhirnya menghempaskan Charlie Puth dan rekan duetnya ke posisi ke dua. Wiz Khalifa dengan See You Again nya cukup lama puncaki tangga Billboard Top 100 setelah film Fast Furious sukses di pasaran. Pantas saja jika Taylor bisa puncaki posisi di Billboard Top 100 dua pekan silam. Pasalnya promosi yang dilakukan Taylor secara besar-besaran tentu akan mendongkrak klip itu untuk naik di pasaran.
(Sumber berita: http://musik.kapanlagi.com/berita/taylor-swift-lengah-wiz-khalifa-tak-segan-ambil-mahkotanya-e0d5dc.html)

Yap, memang juara berturut-turut di Top 12 susah juga rasanya yaah...  Kira-kira lagu mana lagi yang bisa menggusur posisi See You Again yaa??? Atau kamu mending tunggu aja deh lagu baru atau kejutan apa yang akan masuk di persaingan Top 12 Music Zone bulan depan. See you next time yaa...Bye...

 Terima kasih kepada:
Universal Music Indonesia
Warner Music Indonesia
Sony Music Indonesia
Youtube.com

*CATATAN:
  •  MUSIC ZONE SENGAJA TIDAK MEMBERIKAN LIRIK LAGU AGAR BISA MENGHEMAT UKURAN ARTIKEL.
  • ACUAN TANGGA LAGU VERSI MUSIC ZONE TOP 12 DIAMBIL BERDASARKAN PERHITUNGAN DARI TANGGA LAGU BILLBOARD, DAN SEJUMLAH TANGGA LAGU LAINNYA SEPERTI DALAM VERSI STASIUN-STASIUN RADIO YANG KHUSUS MENAMPILKAN TANGGA LAGU-LAGU BARAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar